Fakultas Ekonomi dan Bisnis ITBADLA dan UNESA Jalin Kerja Sama

Bisdig

Yogyakarta, Program Studi S1 Bisnis Digital (PRODI BD) Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan (ITBADLA) dan Universitas Negeri Surabaya (UNESA) resmi jalin kerja sama. Agenda penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dilangsungkan di Ruang Teaterikal Lantai 2, Gedung Kuliah Umum Prof. Dr. Sardjito Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia (UII) , pada Kamis (01/08/2024), pukul 13.00 WIB.

Penandatangan MoA dilakukan secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UNESA) Prof. Dr. Anang Kistyanto, S.Sos., M.Si. bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB ITBADLA) yang diwakilkan kepada Ketua Program Studi S1 Bisnis Digital Imtinan Widhah Kumala, S.T.P., M.M.

Prof. Dr. Anang Kistyanto, S.Sos., M.Si mengucapkan “terima kasih kepada pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis ITBADLA atas kerja sama ini, yang tentu saja bersama-sama meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mengembangkan prodi bisnis digital dan menciptakan sumber daya yang berkualitas”, Ujar bapak Anang dengan senyum sumringah

MoA ini bertujuan untuk pertukaran dosen, kolaborasi penelitian dan PKM, kolaborasi publikasi artikel, pertukaran mahasiswa, dan penjaminan mutu. Sehinga di dalam kerja sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNESA dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (ITBADLA) dapat terwujud.

Imtinan Widhah Kumala, S.T.P,. M.M, yang akrab di sapa Imtinan, menyampaikan bahwa prodi bisnis digital ini tergolong ilmu pengetahuan baru dan masih membutuhkan bangunan ilmu yang kuat. "Kerja sama ini sangat penting karena akan menghasilkan kerja maksimal. Hasil maksimal itu dapat diperoleh apabila bekerja sama dengan kampus-kampus yang lain, " ujar perempuan itu.

"Pasti masing-masing kampus memiliki kelebihan dan kekurangan. Sehingga kekurangan itu bisa perbaiki dan kelebihan bisa ditingkatkan, " tegas kaprodi bisnis digital yang gemar membikin jajan tersebut.

Dengan ditandatanganinya MoA ini, tentu saja kedua belah pihak manruh harap yang besar  Universitas Negeri Surabaya (UNESA) dan Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan (ITBADLA), mengharapkan dampak yang positif bagi penguatan pada aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi. (WK).  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama