ITBADLA Menjalin MOU dan MOA dengan Asosiasi Profesi dan Pendidikan Bisnis Digital

APBISDI

Yogyakarta, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan (ITBADLA) resmi menjalin kerjasama dengan Asosiasi Profesi dan Pendidikan Bisnis Digital (APBISDI). Agenda penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dilangsungkan di Ruang Teaterikal Lantai 2, Gedung Kuliah Umum Prof. Dr. Sardjito Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia (UII) (01/08/2024), pukul 10.00 WIB.

Penandatangan MoU dilakukan secara langsung oleh Ketua Asosiasi Profesi dan Pendidikan Bisnis Digital (APBISDI) Dr. Mery Citra Sondari, S.E., M.Si. bersama ITBADLA yang diwakili oleh Ketua Program Studi S1- Bisnis Digital (Prodi BD) Imtinan Widhah Kumala, S.T.P., M.M.

Dalam sambutannya, Ketua APBISDI, Dr. Mery Citra Sondari, S.E., M.Si. mengucapkan “rasa terima kasih kepada pihak Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan (ITBADLA) atas penerimaannya dalam rangka kerja sama tersebut, yang tentu saja terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi”, Ujar Citra sapaan akrabnya dalam sambutan.

“MoU ini, pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam memberikan pelayanan dalam bidang pendidikan bisnis digital, meningkatkan mutu pendidikan bisnis digital, dan meningkatkan pelayanan Pendidikan bisnis digital yang berorentasi pada ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) serta iman dan taqwa (IMTAQ)”, tambah oleh perempuan berhijab kuning itu.

Kolaborasi penting dilakukan untuk mencapai hasil yang optimal. Meskipun individu dapat berkarya secara mandiri di lingkungan kampus, namun, sinergi dengan asosiasi lain akan menghasilkan dampak yang lebih signifikan. Setiap asosiasi memiliki keunggulan unik yang dapat saling melengkapi, seperti halnya ITBADLA dan APBISDI.

Agenda dilanjutkan dengan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) oleh Ketua Asosiasi Profesi dan Pendidikan Bisnis Digital Dr. Mery Citra Sondari, S.E., M.Si. bersama Ketua Program Studi S1- Bisnis Digital Imtinan Widhah Kumala, S.T.P., M.M sebagai perwakilan dari Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan, pada pukul 10.30 WIB.

Memorandum of Agreement (MoA) dilangsungkan di Ruang Teaterikal Lantai 2, Gedung Kuliah Umum Prof. Dr. Sardjito Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia (UII), (01/08/2024). Ruang lingkup kerja sama meliputi 3 (tiga) hal yaitu meningkatkan Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mengembangkan dan Menerapkan ilmu pengetahuan dalam rangka meningkatkan kemampuan Di bidang pendidikan,

Kemudian, secara khususnya yakni peningkatan mutu layanan, mutu sumber daya manusia dan peningkatan mutu lulusan serta meningkatkan hubungan dan kinerja yang lebih inovatif, efektif dan efisien dalam pengelolaan Pendidikan peserta didik.

Dengan ditandatanganinya MoU dan MoA ini, tentu saja kedua belah pihak mengharapkan adanya dampak yang ditimbulkan untuk kemajuan bidang pendidikan bisnis digital. (WK).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama