Pesan Untuk Mahasiswa Baru ITB Ahmad Dahlan Lamongan 2022


[Kamis/08/09/22] Masa Ta'aruf Mahasiswa (MASTAMA) mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023. Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan. Acara yang diselenggarakan di gedung kampus 1, diawali dengan penampilan UKM ITB AD Lamongan diantaranya Band IKABAMA (Ikatan Band Mahasiswa), UKM Tari yang menampilkan Tari Remo dan penampilan dari UKM Tapak Suci.


Acara Dibuka secara langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan. Bapak (Drs. H. Shodikin, M.Pd ) dalam pesannya Mencari ilmu tidak hanya berhenti masa muda akan tetapi hingga masa tua untuk memperkuat prestasi dan kapasitas diri sebagai akademisi.


Disampaikan pula sambutan oleh Rektor ITB AD Lamongan ( Dr. H. Muah,) dalam sambutannya yang hangat beliau menyampaikan "Selamat Datang Mahasiswa Baru Tahun 2022/2023. Beliau juga menyampaikan tentang beberapa progres kampus kedepan untuk kemajuan ITB Ahmad Dahlan Lamongan, diantaranya pembangunan gedung kampus yang direncanakan selesai akhir tahun 2023. Selain itu beliau menyampaikan prestasi dan program kampus berprestasi nasional maupun internasional salah satu program internasional yang baru-baru ini dijalankan yaitu KKN Mitra Internasional Antara PTMA seluruh Indonesia dengan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur."


Selanjutnya disampaikan Oleh Ketua BPH ITB AD Lamongan, H. Subagio, SE. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwasanya Mahasiswa harus bernalar Kritis dan Cerdas, Mahasiswa yang terfilter oleh  perkembangan zaman hari ini sehingga mampu memperkuat karakter diri.


Sebab Karakter Mahasiswa dengan berbagai cerminan perilakunya dan asal lingkungan dapat mengambil pelajaran sehingga mampu menjadi jalan positif untuk menempa kapasitas di Perguruan Tinggi. Terakhir, acara diresmikan secara simbolik oleh PDM Lamongan bersama Rektor ITB Ahmad Dahlan Lamongan beserta para Jajaran BPH.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama