Milad ITB Ahmad Dahlan Lamongan Ke-2 dan Semarak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48


Pagi, 12 November 2022. Tepatnya pada pukul 06:00 WIB para  Mahasiswa bersama para jajaran  tenaga didik dan dosen dll  ITB Ahmad Dahlan Lamongan berkumpul di halaman kampus.

Untuk mengikuti serangkaian acara dalam rangka memeriahkan Milad ITB Ahmad Dahlan Lamongan Ke-2 dan Semarak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48. 

Dengan memilih tema Kolaborasi dan Integrasi dalam Mewujudkan ITB Ahmad Dahlan Lamongan Berkemajuan.

Berbagai acara diadakan oleh panitia. Dari mulai perlombaan demi perlombaan yang dilaksanakan sebelum acara puncak.

Hingga jalan sehat, undian pembagian hadiah untuk para peserta jalan sehat dan bermacam-macam hiburan lainnya saat hari H puncak acara. 

Untuk perlombaannya sendiri di mulai dari pertandingan badminton, e-sport dan futsal yang berasal dari UKM ITB Ahmad Dahlan Lamongan. 

Acara berjalan dengan sangat meriah. Selain lomba yang berasal dari UKM kampus, panitia juga mengadakan beberapa lomba menarik untuk umum dan beberapa untuk SMA sederajat.

Beberapa lomba tersebut adalah lomba tari virtual, lomba fotography, dan lomba video marketing. 

Untuk hari H acara puncak Milad ITB Ahmad Dahlan Lamongan Ke-2 dan Semarak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48, dimulai dengan jalan sehat pada pagi hari.

Yang diikuti oleh mahasiswa, para tenaga didik dan dosen ITB Ahmad Dahlan Lamongan. 

Acara dilanjutkan dengan undian kupon hadiah untuk peserta jalan sehat. Hadiah yang diberikan juga bermacam-macam. Hingga hadiah utamanya adalah sebuah sepeda gunung dan mesin cuci. 

Ditengah-tengah pengundian kupon diisi dengan berbagai hiburan untuk menghibur para peserta. 

Penampilan demi penampilan dari UKM  yang terdapat di kampus ITB Ahmad Dahlan Lamongan, yaitu penampilan dari UKM Tapak Suci, UKM Seni Budaya, UKM IKABAMA (Ikatan Band Mahasiswa).

Selain undian kupon hadian dan hiburan terdapar acara pembagian hadiah dan penghargaan unuk para pemenang lomba yang sebelumnya telah diselenggarakan. 

Acara berjalan dengan lancar dan meriah. Acara demi acara terlewati dengan baik dan kondusif. 

Diharapkan dengan diadakan kegiatan Milad ITB Ahmad Dahlan Lamongan Ke-2 dan Semarak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 ini membantu kampus ITBAD Lamongan lebih maju lagi.

Serta menjadi lebih eksis, di dikenal masyarakan luas jika kampus ITBAD Lamongan merupakan kampus yang mampu mendukung bakat dan minat mahasiswanya dengan memberikan wadah untuk mengembangkan bakat dari para mahasiswanya.

“Dengan diadakannya kegiatan Milad ITB Ahmad dahlan Lamongan Ke-2 dan Semarak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 ini merupakan salah satu eksistensi sebagai upaya perkembangan ITB Ahmad Dahlan Lamongan  yang lebih masif lagi dan berkemajuan” ujar Presiden Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

Saat ditanya mengenai pesan dan harapan terkait kegiatan milad ITB Ahmad Dahlan Lamongan. 

Harapan untuk panitia semoga selalu menjadi bagian dari kampus Institut teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan yang akan selalu solid untuk kedepannya. 

Harapan tersebut di tuturkan oleh salah satu dosen pembina acara Milad ITB Ahmad Dahlan Lamongan Ke-2 dan Semarak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 ini. 

Saya  berharap bisa menjadikan ITB AHMAD DAHLAN  Lamongan semakin Maju dengan program yang berkualitas dan  berkembang  sesuai dengan Permintaan masyarakat. 

Tidak hanya menjadi INSTITUT Tetapi Berkembang menjadi  UAD Lamongan.  

menyampaikan agar ITB Ahmad dahlan Lamongan  menjadi INSTITUT yang memberi manfaat yang besar. Dalam upaya memberdayakan dan memberi penguatan masyarakat melalui pengabdian di bidang ekonomi, sosial budaya, politik dan juga keagamaan.

Saya berharap ITB AHMAD DAHLAN  Lamongan menjadi INSTITUT yang para Dosen dan mahasiswa produktif dalam melakukan riset /Penelitian hal ini bisa  dijadikan dasar oleh masyarakat, pemerintah maupun dunia usaha dan industri melakukan inovasi. 

Sehingga ITB Ahmad Dahlan Lamongan melahirkan sarjana-sarjana yang memiliki kualitas akademik,Memiliki komitmen membangun nilai-nilai peradaban yang mulia dan  memberikan manfaat bagi kehidupan sesama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama